Profil
· Profil PSPP "INSYAF"
· Visi dan Misi
· Struktur Organisasi
· Tugas Pokok dan Tujuan
· Program Pokok Rehabilitasi Sosial
· Syarat - Syarat Penerimaan Calon Penerima Manfaat
· Kegiatan Kegiatan Panti
· FASILITAS

Menu Utama
· Depan
· Akun Anda
· Arsip Berita
· Downloads
· Gallery
· Kirim Berita
· Kontak
· Search
· Top 10
· Topics
· Web Links

Pencarian



Login
Nama Login

Password

Daftar
Lupa Password.

KEWIRAUSAHAAN PART II
-----------------------------------------------------------------------------------
Dipublikasi pada Kamis, 01 November 2018 by Erni
-----------------------------------------------------------------------------------

Berita

Lau Bakeri, 24 Oktober 2018, Pspp Insyaf Sumut melaksanakan kegitan pelatihan kewirausahaan kepada penerima manfaat, kegiatan ini dilaksanakan di ruang dapur/makan Pspp Insyaf Sumut. Pelatihan ini dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 24 s/d 26 Oktober 2018 yang diikuti 30 Penerima manfaat dari asrama Re Entry dan primery yang sebentar lagi akan terminasi.



Kegiatan pelatihan ini dibuka oleh Kasie Rehsos pspp insyaf Sumut ibu Dra. Ninik Khotijah, dalam sambutannya beliau menjelaskan tujuan dari dilaksanakan pelatihan ini adalah untuk menambah keterampilan penerima manfaat agar mampu mandiri, berwirausaha setelah berada dilingkungan masyarakat sehingga mampu melaksanakan fungsi dan peranya.

Beliau juga mengharapkan agar penerima manfaat dapat serius dan fokus dalam menerima materi dan praktek yang di sampaikan oleh narasumber, gunakan kesempatan ini sebaik-baiknya untuk menambah pengetahuan dan wawasan tentang bagaimana menjadi seorang wirausahawan. Dalam sambuatnya beliau juga menjelaskan kegiatan pelatihan ini dilaksanakan selama 3 hari, hari pertama pelatihan pembuatan martabak bangka, hari kedua pelatihan pembuatan bakso dan hari ketiga membuat pewangi pakaian/londry.

Bang Nano Romanja sebagai narasumber langsung memberikan materi bagaimana membuat martabak bangka yang baik dan diminati oleh konsumen saat ini, selain itu pemateri juga menceritakan pengalamanya jatuh dan bangun sebagai wirausahawan martabak bangka sampai saat ini pengahsilan nya mencapai 7-9 juta perbulan. Pemateri juga berharap pengalaman dirinya bisa menjadi motivasi bagi penerima manfaat untuk menjadi wirausahawan

Created by Sugih





 
Link Terkait
· Lebih Banyak Tentang Berita
· Berita oleh Erni


Berita terpopuler tentang Berita:
Bahaya Rokok


Nilai Berita
Rata-rata: 5
Pemilih: 1


Beri nilai berita ini:

Luar Biasa
Sangat Bagus
Bagus
Biasa
Jelek


Opsi

 Versi Cetak Versi Cetak


Topics Terkait

Berita

PANTI SOSIAL PAMARDI PUTRA INSYAF, MEDAN
Departemen Sosial RI 2009