Profil
· Profil PSPP "INSYAF"
· Visi dan Misi
· Struktur Organisasi
· Tugas Pokok dan Tujuan
· Program Pokok Rehabilitasi Sosial
· Syarat - Syarat Penerimaan Calon Penerima Manfaat
· Kegiatan Kegiatan Panti
· FASILITAS

Menu Utama
· Depan
· Akun Anda
· Arsip Berita
· Downloads
· Gallery
· Kirim Berita
· Kontak
· Search
· Top 10
· Topics
· Web Links

Pencarian



Login
Nama Login

Password

Daftar
Lupa Password.

Teknologi: Paul Allen Tulis Memoar di HUT 36 Microsoft
Dikirim oleh eko pada Rabu, 06 April 2011 (833 kali dibaca)
Berita ITdenny menulis "

Salah satu pendiri Microsoft, Paul Allen, telah menyiapkan memoar dalam bentuk buku saat Microsoft berusia 36 tahun. Buku tersebut akan diluncurkannya pada 17 April 2100 mendatang.

Memoar dalam bentuk buku berjudul "Idea Man" itu akan mengisahkan perjalanannya di awal pendirian Microsoft bersama Bill Gates. Di dalam buku inilah mungkin akan terungkap fakta-fakta menarik yang sebelumnya mungkin belum diketahui, termasuk situasi sulit dan hubungannya dengan Bill Gates yang membuat Paul Allen memilih meninggalkan Microsoft.

Ia tak lagi berperan dalam operasional Microsoft sejak meninggalkan dewan direksi pada tahun 2000. Namun, ia masih menjadi penasihat eksekutif senior dan masih memegang 138 juta lembar saham Microsoft. Bill Gates juga sudah menarik diri dari Microsoft untuk fokus ke kegiatan sosial mulai 27 Juni 2008.

Paul Allen dan Bill Gates mendirikan Microsoft pada 4 April 1975 yang kemudian berkembang menjadi raksasa software terbesar di dunia. Microsoft menjadi fenomenal setelah mengembangkan Windows sebagai platform PC utama dunia yang merevolusi komputer untuk setiap orang. Sampai saat ini pun, Windows masih memegang pangsa pasar platform PC sekitar 91 persen.

Berikut perjalanan Windows dari generasi ke generasi:

Versi pertama Windows 1.0 dirilis 20 November 1985 yang sudah dilengkapi user interface grafis sederhana berjalan di atas DOS. Namun, saat itu, Windows belum disediakan sebagai sistem operasi tersendiri karena seyogyanya semacam ekstensi bagi MS-DOS. Namun, menurut Paul Thurrott, dalam situs pribadinya www.winsupersite.com, Windows versi pertama sudah menyediakan cara menggunakan komputer yang lebih produktif karena mendukung multitasking, menjalankan beberapa aplikasi bersamaan, copy paste, dan navigasi dengan mouse.

 

"

(selengkapnya... | 3375 byte lagi | Nilai: 0)

Teknologi: Kabel Laut Matrix Bermasalah, Internet First Media Lelet
Dikirim oleh eko pada Jumat, 28 Januari 2011 (2734 kali dibaca)
denny menulis "

First Media mengambil langkah cepat untuk memulihkan koneksi jaringan internetnya. Koneksi internasional yang tengah bermasalah, kini dialihkan menggunakan jasa provider bandwidth internasional lainnya.

"Untuk sementara kami menggunakan provider yang lain. Sebab saat ini provider bandwidth internasional yang kami gunakan masih berupaya memulihkan koneksinya," ungkap Widyasena Sumadio, Corporate Public Relation First Media.

Pria yang akrab disapa Widy ini pun menjelaskan bahwa permasalahan koneksi yang terjadi bukan pada jaringan milik First Media, namun milik provider bandwidth internasional langganannya.

"Dengan dialihkannya fiber optic ke kabel provider lain, internet sudah on kembali," jelasnya. Sebelumnya, First Media menggunakan koneksi jaringan Matrix, bandwidth internasional milik PT Napinfo. Matrix sendiri masih menyelidiki apa yang menjadi permasalahan. "Jadi tidak First Media saja yang kena."

Matrix Cable System adalah jaringan kabel laut yang menghubungkan Jakarta - Singapura dan memiliki kapasitas sebesar 2,6 Tbps dengan panjang kabel 1055 Km.

 

"

(selengkapnya... | 1751 byte lagi | Nilai: 0)

Teknologi: Masuk ke Yahoo Kini Bisa Lewat Facebook dan Google
Dikirim oleh eko pada Jumat, 28 Januari 2011 (2859 kali dibaca)
denny menulis "

Yahoo kini membuka jaringannya guna memberikan keleluasaan lebih besar kepada pengguna akun Google maupun Facebook ketika masuk ke layanan email ini.

Pasalnya, dengan menggunakan standar openID dan Facebook Connect API, Yahoo menawarkan sebuah cara baru menciptakan dan berbagi pengalaman di jejaring sosial. Demikian yang dikutip melalui keterangan resminya, Kamis (27/1/2011).

Pada dasarnya ini merupakan cara Yahoo untuk menghantarkan pengalaman yang lebih berkesan dalam menjelajahi Yahoo!, baik itu menggunakan akun Yahoo!, Facebook atau Google ketika masuk.

Inovasi ini adalah bagian dari perjalanan Yahoo menciptakan pengalaman web yang lebih ramah dan nyaman. Di tahun 2008, Yahoo! menjadi salah satu penyedia OpenID terbesar di dunia, dilanjutkan dengan Facebook Connect di tahun 2009.

Bahkan Oktober tahun lalu, Yahoo juga memperkenalkan OpenID log-in dengan Google pada Flickr untuk mempermudah penggemar foto berhubungan dengan rekan mereka dan berbagi foto dengan dunia.
 

"

(selengkapnya... | 1678 byte lagi | Nilai: 0)

Teknologi: Situs Museum Rekor Memalukan Indonesia Muncul di Internet
Dikirim oleh eko pada Jumat, 28 Januari 2011 (786 kali dibaca)
denny menulis "

Di Facebook, muncul gerakan yang mengklaim sebagai lembaga nonprofit berbasis jejaring sosial yang memberikan penghargaan rekor memalukan di Indonesia. Seperti apa?

Halaman Facebook bernama Museum Rekor Memalukan Indonesia ini dibuat sekitar 4 Januari 2010 dengan jumlah pengikut 73 orang. Halaman ini mencantumkan beberapa pemberitaan soal Gayus Tambunan dan keluhan gaji Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

“Siapa lagi yang percaya dengan hukum di negeri ini? Kesabaran rakyat ada batasnya. Semoga murka rakyat tidak meledak menjadi pengadilan jalanan,” tulis akun ini dalam perbaruan status.

Dalam gambar, kelompok itu menyertakan tokoh perwayangan sekaligus gambar kera yang sedang menutup mata. "Bahkan monyet mengerti apa yang dimaksud malu," tulis di halaman depan.

 

"

(selengkapnya... | 1625 byte lagi | Nilai: 0)

Teknologi: Nokia Takkan Latah Bikin Tablet PC
Dikirim oleh eko pada Senin, 20 September 2010 (941 kali dibaca)
Berita ITdenny menulis "

Perusahaan ponsel yang masih menguasai pasar dunia, Nokia, tidak akan ikut-ikutan membuat tablet personal computer (PC) sebagaimana yang dilakukan Apple dengan produk andalan terbarunya, iPad. Nokia tetap berkonsentrasi di bisnis smartphone.

"Kami tidak akan latah dan ikut-ikutan membuat tablet PC, kami tetap fokus di smartphone," kata Georges Linardos, Vice President Product Nokia Media Group, menjawab pertanyaan wartawan Kompas Pepih Nugraha di forum Nokia World 2010 di London, Rabu ini.

Beberapa bulan lalu Apple sukses meluncurkan iPad, tablet PC yang full layar sentuh. Sukses iPad kemudian diikuti Toshiba dengan produk Smartpad, Lenovo dengan LePad, Dell, Samsung, dan beberapa produsen PC ataupun ponsel juga ikut-ikutan terjun ke tablet PC.

 

"

(selengkapnya... | 1434 byte lagi | Nilai: 0)

RSS Feed



·Page not found:



·Page not found:

View All Feeds


Artikel Sebelumnya
Senin, September 20
· 80 Persen Penduduk Dunia Miliki Akses Ke Mobile Signal
Kamis, Juli 15
· Microsoft Office 2010 Starter: Hanya Ada Dua Aplikasi
· Indonesia Pengguna Pertama Yahoo Messenger One
· Pusat Aplikasi Pertama Buat Pelanggan Seluler
Selasa, Juli 06
· 10 Perguruan Tinggi Indonesia Terbaik di Dunia Maya
Rabu, Juni 30
· Indonesia Pengguna Opera Mini Terbesar di Dunia
· Sitra Wimax Layanan 4G Pertama di Indonesia
· Blueprint Windows 8 Bocor di Internet
· Microsoft Windows 7 Telah Terjual 150 Juta Kopi
Kamis, Juni 03
· Google Segera Tinggalkan OS Microsoft Windows

Artikel Lama

Webmail
Webmail Login

Intranet Dashboard
Intranet Dashboard

PANTI SOSIAL PAMARDI PUTRA INSYAF, MEDAN
Departemen Sosial RI 2009