PROBE RE-ENTRY
Tanggal: Kamis, 17 Januari 2019
Topik:


Salah satu program kegiatan dari Seksi Rehabilitasi Sosial yang wakili oleh Bapak Risuan Panjaitan, S.Sos pada saat kegiatan ini, PSPP "Insyaf" Sumut adalah kegiatan Probe.



Probe merupakan salah satu groub therapy yang dilaksanakan untuk mengenali lebih mendalam berbagai masalah dan issue yang menghambat perkembangan dan kematangan mental dan emosi penerima manfaat terkhusu yang telah menjalankan program Re- Entry.

Kegiatan ini juga membantu penerima manfaat mengungkapkan segala rahasia, kecemasan, konflik dan kepahitan lama yang tersimpan dalam hati, sehingga penerima manfaat dapat melihat permasalahan dengan akal dan pikiran jernih serta dapat menemukan jalan keluar (solusi) untuk menyelesaikan masalah tersebut setelah mendapatkan confrontation, motivasi, masukan (feedback) baik dari sesama penerima manfaat manupun dari peksos adiksi, static dan counsellor adiks. Kegiatan ini dilaksanakan tanggal Rabu- Kamis tanggal 5 s/d 6 Desember 2018 Kota Parapat Danau Toba Kab. Simalungun Sumatera Utara

Creted by: Sugih







Artikel dari PSPP Insyaf Medan
http://insyaf.depsos.go.id

URL:
http://insyaf.depsos.go.id/modules.php?name=News&file=article&sid=113